Cara Pemesanan

1.  Bagaimana cara pemesanannya..?
–  Silahkan anda lihat catalog produk kami atau catalog pesona mebel bahari,
kemudian tentukan jenis dan kode  barang yang akan dipesan, Informasikan pesanan anda via telp atau sms / call 0838.3178.0706
–   Selanjutnya kami akan menginformasikan prosedur order,  total harga dan biaya kirim kepada saudara, jika harga sudah sepakat dan ready  stok ada maka kami minta dana ditransfer ke salah satu rekening kami,
–    Jika ternyata barang yang dipesan belum ready / stok habis maka kita minta DP 50 % dari total harga, kekurangannya akan kita minta setelah barang siap dikirim.
–    Khusus pemesanan wilayah Surabaya & sekitarnya system pembayaran DP 40% sisanya setelah barang diterima.
–   Proses pengerjaan maksimum 7 hari untuk satu itemnya,
–   Pembatalan pesanan dapat dilakukan jika proses produksi barang yang dipesan belum dimulai dan DP dikembalikan penuh tanpa potongan.
–   Setiap proses produksi atau finishing kita laporkan kepada pemesan dengan mengirim foto-fotonya by email,  MMS.
–   Setelah pemesan sudah setuju dengan kondisi barang, maka kita minta kekurangan pembayaran di transfer.
–  Pelunasan dapat juga dilakukan setelah barang berada di perusahaan expedisi / cargo, sehingga pemesan dapat mengecek langsung ke perusahaan expedisi tersebut via phone.


2.  Apakah barang pesanan kami pasti dikirim…?
–  Tentu saja,  Barang yg sudah dibayar melaui transfer pasti kami kirimkan.
–  Tidak mengirim barang yang sudah dibayar adalah tindakan kriminal dan dapat dituntut
berdasarkan UU ITE ( Informasi dan Transaksi Elektronik )

3.  Bagaimana cara Pengirimannya..?
–  Pengiriman kita menggunakan EXPEDISI TRUCK LOKAL /  LOCAL KARGO, sehingga biaya kirim dapat ditekan semaksimal mungkin, karena biaya kirim akan dibebankan pada pembeli, kecuali jika ada promo tertentu.

5.  Bagaimana mengetahui posisi kiriman barang pesanan saya..?
–  Kita akan menginformasikan nomer kontak / HP supir yang membawa barang saudara sehingga anda dapat mengecek posisi kiriman saudara.

6.  Bagaimana jika barang yang kami terima rusak / lecet..?
–    Klaim  dapat diterima selama sopir pengantar barang masih dilokasi terima barang, karena akan sepenuhnya menjadi tanggung jawab Cargo atau JASA EXPEDISI.
–   Jika barang ada yang lecet ringan, maka kita akan kirim bahan warna finishing yang sama lewat  paket  sehingga  barang yang lecet bisa dikuas / dicolok dengan warna yang kita kirimkan.
–   Jika ternyata barang yang diterima rusak berat, kita SIAP GANTI dengan yang baru, setelah barang dikirim kembali

( direktur ).

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s